Headlines News :
Home » » Background Goku

Background Goku

Written By Unknown on Sabtu, 14 Juli 2012 | 22.06

Halo Sobat ^_^... saya mau share background goku nih, tapi background gokunya tidak sedikit. mengapa saya bilang tidak sedikit soalnya gambarnya itu jumlahnya 100 jadi otomatis ukuran filenya cukup besar... tapi sobat jangan khawatir... kalau kalian menggunakan modem speedy itu pasti hanya sebentar ^_^, tapi kalau pengguna modem biasa seperti saya ini... yah cukup lama, hihihihhhi.... emang berapa sob ukurannya ? beneran nih sobat-sobat mau tahu ukuran filenya... nih gua kasih tahu ukuruan filenya : 9.29MB :). waduh ukurannya besar banget sob... yah gpp lah, soalnya background gokunya juga sangat memuaskan bagi sobat-sobat. kalau sobat ingin download KLIK DISINI dan passwordnya " http://net-k2.blogspot.com/ " tanpa tanda petik... tutorialnya liat dibawah ini ^_^

1. Klik kanan pada file yang sudah sobat download tadi.
2. Setelah itu, ada tulisan EXTRACK HERE... nah sobat klik tulisan tersebut.
3. Masukan passwordnya.
4. Muncul folder yang bertulisan "search by me". sobat open aja tuh.
4. Succes deh, jumlah backgroundnya ada 100.

oh iya, sobat jangan lupa lihat artikel yang ini juga :
1. http://net-k2.blogspot.com/2012/07/koleksi-background-naruto.html
2. http://net-k2.blogspot.com/2012/07/koleksi-background-pokemon.html

Sekian dulu postingan dari saya... kalau ada kata-kata yang tidak nyambung mohon dimaafkan ^_^ karena saya adalah manusia biasa :p. Good Bye :*


Salah satu gambar yang ada difile tersebut
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Raihan Controller | Troll - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger