Headlines News :
Home » » Background Naruto

Background Naruto

Written By Unknown on Sabtu, 14 Juli 2012 | 22.05

Halo Sobat... Sekarang saya mau share background naruto shipudden nih, gua sudah pikir panjang lebar, kalo blog ini gua post gambar semua bisa diperkirakan blog akan menjadi berat... maka dari itu saya akan share gambar-gambarnya bukan secara langsung melainkan kalian harus download terlebih dahulu... tapi sobat jangan takut ukuran filenya gak besar kok... (emang berapa sih ukurannya ? sobat mau tau ukurannya berapa ? oke gua kasih tau sekarang nih, ukuruan filenya gak nyampe 1MB/ 100KB), ini juga saya pikirkan untuk sobat yang mau downloadnya... coz kalau saya share 1 per 1 itu kan bisa memakan koneksi juga... untuk melihat gambarnya, kalau koneksi kalian lemot nah loh gimana tuh mau liat gambarnya 1 per 1 belom mau nampilin blognya... maka dari itu aku ambil keputusan ini dengan tekat yang bulat ^_^ oke lah,, langsung didownload aja sob, tapi ingat jangan mengklaim gambar-gambar ini... soalnya gua susah payah mencarinya di mbah google mana harus dipilih-pilih dulu gambarnya, terus gua ngabisin waktu 2 jam cuma untuk mencari gambar-gambar naruto shipudden untuk sobat... oh iya isi filenya ada 52 gambar/ background naruto shipudden... kalo ada perkataan yang menyimpang dari isi post saya minta maaf kepada sobat-sobat ^_^ 

link download klik disini dan jangan lupa untuk melihat artikel ini

 ini adalah salah satu gambar yang ada di file tersebut :D
oke selamat tidur sobat, good bye :*
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Raihan Controller | Troll - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger