Headlines News :
Home » » Background Pokemon

Background Pokemon

Written By Unknown on Sabtu, 14 Juli 2012 | 22.05

Assalamualaikum Wr. Wb...

Sudah satu hari nih aku lewat untuk posting soalnya hari itu aku ngumpulin gambar-gambar pokemon yang sudah aku ambil dari google dan akhirnya semua itu sudah selesai :) mengapa aku bilang usai ? soalnya semua gambar-gambar pokemonnya sudah terkumpul sampai 100, (emang gk pegel sob ?) yah pegel lah ^_^ tapi aku rela buat sobat-sobat dan aku juga harus naikin pr blog ini...

mau liat gak bekas download-an gambar-gambarnya, ntar disangka saya copas lagi, kalo sobat mau liat ntar dibagian bawah sekali ada screenshotnya... (walaupun itu bukan gambar-gambar buatan saya, yah gpp lah... yang penting saya punya usaha sedikit). kalau sobat mau liat salah satu screenshoot gambar pokemon, liat dibawah ini dan untuk download filenya KLIK DISINI... dan passwordnya "http://net-k2.blogspot.com/" tanpa tanda petik.




Tutorianya lihat dibawah ini :
1. Klik kanan pada file yang sudah sobat download tadi.
2. Setelah itu, ada tulisan EXTRACK HERE... nah sobat klik tulisan tersebut.
3. Masukan passwordnya.
4. Muncul folder yang bertulisan "search by me". sobat open aja tuh.
5. Succes deh, jumlah backgroundnya ada 100.

Sampai disini tutor selesai... jika file error/ corupt silahkan berkomentar dibawah postingan ini dan jangan lupa kalau mau copas post ini sertakan creditnya karena saya susah payah memilih gambar-gambarnya sampai seharian untuk mencari gambar-gambar tersebut. good bye :*

Ss kalau gambar pokemon itu benar-benar saya cari bukan asal copas

Wassalamualaikum Wr. Wb...
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Raihan Controller | Troll - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger